Jumat, 13 Maret 2009

“Tuhanlah Perlindunganku”

Pernah terjadi badai besar di pelabuhan Kandala - pesisir barat India. Ribuan orang meninggal. Banyak yang kehilangan orang yang dikasihinya, dan selebihnya kehilangan tempat tinggal mereka.

Sebuah keluarga Kristen yang sangat miskin bekerja sebagai buruh di pelabuhan tersebut. Mereka tinggal di sebuah gubuk kecil, tetapi berkat anugerah Tuhan, seluruh anggota keluarga mereka selamat. Walaupun mereka harus kehilangan segalanya, Tuhan menunjukan kepada mereka, bahwa napas hidup mereka jauh lebih berharga dibandingkan seluruh harta milik mereka. Mereka melewati masa-masa sulit, namun Allah beserta dengan mereka, dan tidak pernah meninggalkan mereka.

Ketika kita melalui masa-masa sulit, situasi dan masalah yang datang dapat saja beraneka ragam. Budaya dan gaya hidup kita berbeda-beda; kita tinggal di belahan dunia yang berbeda. Walau demikian, kita memiliki Allah yang sama, Allah atas segala suku bangsa. Alkitab mengingatkan kita, bahwa Allah adalah perlindungan dan sumber kekuatan kita, bahwa apa pun masalah yang datang dalam kehidupan kita, Allah beserta dengan kita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berikan Pendapatmu...