Powered By Blogger

Jumat, 13 Maret 2009

Hati tak Berjudul

Sesak nafasku melihat kau jalan dengannya,

Hancur hatiku mendengar kau berkata,”Aku mencintainya”.

Kurelakan kau pergi dengan senyuman,

semoga engkau bahagia bersamanya.

Kau kan slalu dihatiku,,Sayangku.

Sekarang aku sendiri, tapi aku tak mau berhenti sampai disini.

Hidupku masih berarti, kan kugunakan slalu untuk melayani.

Selamat jalan kekasihku,,Selamat jalan pujaan hatiku…

“Aku kan slalu mencintaimu”.

Kata-kata terakhirmu yang slalu terngiang di telingaku.

Lemas tubuhku dan menjerit hatiku.

Saat kau hembuskan nafas terakhirmu dihadapanku.

Ku tahu pasti akan terjadi, tapi tetap tak bisa kutahan rasa pedih ini.

Walaupun kita tak kan bias nersama lagi,

Hatiku dan hatimi, tetap Bersatu…

Aku Sayang Kamu…

Kini aku menemukan tambatan baru,

Mungkin tak sesempurna dirimu,

Tapi tak ada yang sempurna di dunia ini,

Dia slalu mengisi hari-hariku dengan tawa,

Dia ganti sedihku dengan suka,

Dan satu yang pasti,

Dia isi hatiku dengan cinta,

Aku berdoa…

Semoga kau tersenyum lega disana,

Karna, aku tak kan melupakanmu,

Pada detik ini sampai selamanya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Pendapatmu...