Powered By Blogger

Kamis, 31 Desember 2009

Masalah adalah "Teman"

Masalah akan datang padamu tak perduli kemana kau pergi,
Tak perduli seberapa cepat ataupun lambat dirimu.
Mungkin kau merasa baik-baik saja,
tetapi itu hanya sejenak, dan seterusnya
kau akan mulai kehilangan kendali.
Masalah adalah teman tetapi juga musuh.
Tak perduli bahwa aku makanannya,
dia selalu terlihat bertumbuh.
Dia melihat apa yg aku lihat,
dan dia tau apa yg aku tau.
Jadi jangan lupa jaga dirimu di jalan kesenangan.
Jadi jangan kaget jika dia menyakitimu.
Aku tidak ingin membiarkan dia menang,
tetapi aku tertipu oleh pesonanya.
Aku benci dengan jalan yg ia buat
Aku mencoba untuk membuatnya pergi
Dia ada di kegelapan, dia ada di hatiku
Dia menunggu di sayap-sayap
Dia memainkan sebuah peranan
Masalah adalah teman,,temanku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Pendapatmu...